Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 149, Ada Fakta Menarik yang Tak Bisa Kamu Lewatkan!

×

Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 149, Ada Fakta Menarik yang Tak Bisa Kamu Lewatkan!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kidah terbaru! Mari ikuti ceritanya melalui artikel kali ini akan disampaikan informasi terbaru berupa link baca Murim Login chapter 149 bahasa Indonesia yang sayang banget untuk dilewatkan. 

Murim Login sendiri adalah manhwa dengan aksi, martial arts, petualangan, drama, fantasy, dan game. Manhwa tersebut dirilis secara resmi pada tahun 2020 lalu dengan judul lainnya yaitu Log-in Murim dan 로그인 무림.


Manhwa Murim Login sendiri diketahui merupakan karangan dari penulis Zerobic dan ilustrator Jang Cheol Byuk. Manhwa ini mendapatkan sambutan yang baik degan memiliki rating rata-rata 4,4 dari 5. 

Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 254, Pencarian Cincin Satu Juta Tahun!

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Episode 3, Rina Temukan Catatan Bunuh Diri Ayahnya!

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 131, Pengawal Veteran Pelakunya?

Apakah kamu adalah orang yang menyukai komik? Komik merupakan salah satu budaya yang terkenal dan biasa dinikmati oleh banyak kalangan dari berbagai macam usia karena ceritanya yang menarik.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks atau balon teks.

Sumber:

UPDATE TERBARU