Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 254, Pencarian Cincin Satu Juta Tahun!

×

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 254, Pencarian Cincin Satu Juta Tahun!

--

ASCOMAXX.com –  Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang donghua Soul Land Season 2 Episode 254 Sub Indonesia. Perjalanan aksi seru Tang San dalam menghadapi permusuhan di sektenya semakin berlanjut.  Simak pembahasannya di bawah ini.

Perilisan donghua satu ini memang sangat populer dan banyak sekali penggemar setia yang selalu ingin mengetahui perjalanan kisah Tang San. Jika kamu sudah penasaran dengan apa yang terjadi di episode kali ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya di artikel beriktu.


Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land yang mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Baca juga: Ancaman Hukuman Pasal 302 KUHP Bagi Pelaku, Jangan Sembarangan Menyiksa Binatang!

Baca juga: Awas! Bunyi Pasal 302 KUHP tentang Penganiayaan Terhadap Hewan, Ada Hukuman Pidananya

Baca juga: Penjelasan Pasal 33 KUHP (Penangkapan, Penahanan, Penggeledahan dan Pemeriksaan Surat)

Jadwal Rilis Donghua Soul Land Season 2 Episode 254

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU