Sunday 5th of May 2024

Update! Menu Mixue Surabaya: Daftar Harga dan Link Delivery Order, Banyak Promo Menarik!

×

Update! Menu Mixue Surabaya: Daftar Harga dan Link Delivery Order, Banyak Promo Menarik!

--

ASCOMAXX.com –Update menu terbaru mixue Surabaya! Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai daftar harga dan menu Mixue Surabaya terupdate. Cek pembahasan lengkapnya di sini.

Siapa yang tak kenal dengan Mixue? Selain karena logo manusia saljunya yang ikonik, menu yang dihadirkan kedai es krim viral dan minuman teh Tiongkok tersebut beragam.


Kedai Mixue tak hanya menawarkan es krim tapi juga berbagai produk minuman kekinian kopi, teh, cokelat, dan lainnya. Yuk cek informasinya di sini.

Baca juga: DISKON 30% di Alifs Bakery Cabang Malioboro Promo Grand Opening! Gercepin Sekarang Mumpung Lagi Sale

Baca juga: DISKON 50% Promo Bakso Rusuk Joss April 2023 Spesial Ramadhan, Bisa Dapat Rejeki Nomplok Dari Reservasi Bukber Juga

Baca juga: PROMO! Harga Menu Lazatto Chicken and Burger Ada Diskon dan Paket Spesial Ramadhan yang Bikin Kalap

Es Krim Mixue kini menjadi salah satu minuman kekinian dan sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Mixue merupakan gerai minuman yang berasal dari Negeri Tirai Bambu yang saat ini gerainya sudah menjamur di berbagai daerah di Indonesia dan selalu ramai didatangi pelanggan yang ingin menikmati produk es krim dan minuman ini.

Menurut data terbaru, per Maret 2022 jumlah gerai Mixue di Indonesia sebanyak 317 toko. Jumlah gerai ini pun kemungkinan bertambah setiap harinya. Hingga berita ini diturunkan tercatat total gerai Mixue secara keseluruhan berjumlah 22.276 di seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU