Tuesday 30th of April 2024

Rekomendasi Tempat Makan Seafood di Tegal Terbaik 2023, Lengkap Harga Terjangkau!

×

Rekomendasi Tempat Makan Seafood di Tegal Terbaik 2023, Lengkap Harga Terjangkau!

--

2. Restoran Joglo Sunda

Tempat makan ini secara khusus menyajikan hidangan kuliner khas Sunda. Salah satunya dengan menu seafood sebagai bahan bakunya contohnya adalah Gurame yang dimasak dengan bumbu oriental. Alamat lengkapnya berada di Jalan Raya 2, Tegal, Jawa Tengah. Tempat ini sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin menikmati kuliner seafood.


3. Rumah Makan Dewi

Tempat Makan Dewi ini menjadi salah satu tempat makan yang populer di Kota Tegal dengan menghadirkan banyak sekali menu makanan berbahan dasar ikan laut. Alamat lengkapnya berada di Jl. KH. Masyur 8, Tegal, Jawa Tengah. Tempat ini sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin menikmati kuliner seafood.

4. Warung Swike “Tumbuh Rasa” Pak Kodli

Kepiting menjadi menu seafood paling andalan disini. Warung Swike “Tumbuh Rasa” Pak Kodli ini juga rekomendasi sekali dan tak pernah sepi oleh pengunjung. Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Kramat Km 7, Tegal, Jawa Tengah. Tempat ini sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin menikmati kuliner seafood.

Baca juga: Rekomendasi Tempat SPA di Pondok Indah Yang Terbaik Dikelasnya! Lengkap Dengan Treatment Super Premium, Capek Auto Hilang

Baca juga: 3 Rekomendasi Hotel Short Time di Bandung , Lokasi Strategis Dengan Review Terbaik dan Harga Terjangkau

Baca juga: Harga Menu Lantai Bumi Cafe Yogyakarta Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Nongkrong dengan Interior Menawan

5. Rumah Makan Semeru

Tempat makan ini menyediakan seafood dengan sentuhan chinese seperti nasi goreng seafood, kwetiau siram seafood, cumi asam manis, dan masih banyak lagi. Alamat lengkapnya berada di kawasan Hotel Semeru, Tegal, Jawa Tengah. Tempat ini sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin menikmati kuliner seafood.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba? Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Rekomendasi Tempat Makan Seafood di Tegal Terbaik 2023. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat berkuliner ria!

Sumber:

UPDATE TERBARU