Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Film Bholaa (2023) Full Movie HD Sub Indo, Seorang Tahanan yang Bebas Setelah 10 Tahun

×

Link Nonton Film Bholaa (2023) Full Movie HD Sub Indo, Seorang Tahanan yang Bebas Setelah 10 Tahun

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari India berjudul Bholaa (2023) yang baru saja rilis di Bioskop. Film ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Tak heran, telah mendapatkan banyak respon positif dari banyak penonton. Jika kalian penasaran, simak ulasan lengkap berikut ini.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Bholaa (2023) adalah film terbaru dari India yang baru saja rilis pada 31 Maret 2023. Film ini mengusung genre aksi dan petualangan yang disutradarai olehAjay Devgn dan ditulis oleh Ankush Singh, Lokesh Kanagaraj, dan Shriidhar Dubey.

Baca juga: Sinopsis Film Korea Rolling Girl (2022) Kisah Seorang Gadis Penggulung Kimbap di Masa Covid 19

Baca juga: Link Nonton Film Rolling Girl (2022) Full Movie Sub Indo Ikuti Cerita Juri Mengelola Restoran Sang Ibu di Kala Pandemi

Baca juga: Nonton Film Pelet Tali Pocong (2023) Full HD, Sajikan Visual Gelap Penuh Teror Pocong

Bholaa kini menjadi film box office rekomendasi yang tampil dengan durasi 2 jam 24 menit. Pemain dari film ini adalah aktor berbakat diantaranya, Ajay Devgn, Tabu dan Amala Paul. Jika kalian penasaran, simak ulasan lengkap berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU