Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 295 di Reddit yang Makin Seru, Cek Juga Jadwal Rilisnya di Sini

×

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 295 di Reddit yang Makin Seru, Cek Juga Jadwal Rilisnya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami berikan informasi untukmu yang membahas tentang link baca dan spoiler manga Mairimashita Iruma Kun chapter 295 yang tidak boleh kamu lewatkan. Langsung saja cek ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Pada chapter sebelumnya menunjukkan kemeriahan pesta di lantai dansa. Di sana ada objek yang menjadi perhatian utama karena dia sejajar dengan dewi. Iruma seorang anak muda yang tiba-tiba berubah menjadi raja iblis kini tengah menyiapkan Turnamen besar-besaran. 


Setelah pesta selesai dan semua orang kembali ke kehidupan sekolah, ada sebuah pengumuman mengejutkan bahwa saat ini aliansi antara malaikat dan iblis sudah mulai terbentuk.

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 14 Bahasa Indonesia, Suhoo Telah Mengenal Dunia Monster

Baca juga: Spoiler Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 14, Suhoo Tak Bisa Memiliki Kehidupan Seperti Anak Lain

Baca juga: Anime Majo no Tabitabi Season 2: Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Info Lainnya

Manga Mairimashita Iruma Kun ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.

Mairimashita Iruma Kun mengusung tema Isekai. Komik ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema ini. Nah, tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja simak selengkapnya di sini.

Manga Mairimashita Iruma Kun akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi baca komik online. Jadi untuk kalian para fans Mairimashita Iruma Kun, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU