Monday 17th of June 2024

Anime Majo no Tabitabi Season 2: Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Info Lainnya

×

Anime Majo no Tabitabi Season 2: Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Info Lainnya

--

Jika membandingkan adegan terakhir episode 12 Eliana mengatakan bahwa mereka akan berpetualang di masa yang akan datang.

Baca juga: Link Nonton Anime Kawaisugi Crisis Full Episode Sub Indonesia dan Jadwal Tayangnya, Ketika Alien Betah Tinggal di Bumi


Baca juga: Jadwal Rilis Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu, Segera Hadir! Simak Selengkapnya Disini

Baca juga: Link Nonton Anime Dr. Stone Season 3 Full Episode Sub Indo GRATIS, Bertajuk New World dengan Petualangan Seru!

Mengingat format DVD Anime Majo no Tabitabi telah dirilis pada 27 Januari 2021, dan untuk series novel Volume 1 terjual 4.112 eksemplar pada minggu pertama di Jepang dan mendapatkan peningkatan penjualan pada 21 desember 2021 menjadi 5.000 eksemplar itu membuktikan terjadi peningkatan kepopuleran anime ini setelah penayangan streaming internasionalnya berakhir.

Anime Majo no Tabitabi menghadirkan cerita di final season pertama episode 12 yang sangat memungkin kan bahwa season kedua bisa dimulai dengan mengadaptasi Volume 4 yang dilewati season pertama.

Jadwal Tayang Anime Majo no Tabitabi Season 2

Untuk jadwal penayangan anime Majo no Tabitabi Season 2 sendiri masih belum bisa dipastikan oleh perusahaan produksi. Namun, jika melihat kepopuleran dari anime ini, kemungkinan pembuatan anime Majo no Tabitabi Season 2 sedang dikerjakan saat ini.

Penggemar mungkin akan mendapatkan info terbaru terkait anime Majo no Tabitabi Season 2 pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024. Kami akan memberikan update informasi terbaru segera!

Sumber:

UPDATE TERBARU