Monday 29th of April 2024

Link Baca Webtoon The Espers Game Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Judul Lain di Naver Comic

×

Link Baca Webtoon The Espers Game Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Judul Lain di Naver Comic

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 77 Bahasa Indonesia, Rilis Hari Ini! Jinhyuk Atasi Elf dengan Mudah

Baca juga: Berkaca Pada Tragedi Kanjuruhan, Presiden FIFA berjanji untuk mendukung Indonesia dalam program perbaikan keamanan stadion


Baca juga: Sinopsis Cerita Twilight Poem, Kecantikan Soru yang Mempesona Tidak Boleh Dilewatkan Untuk Dibaca Kisahnya

Detail Manhwa The Esper Game

Manhwa yang juga dikenal dengan judul 초인의 게임 dibaca choin-ui geim artinya Superhuman Game ini tentunya jadi idola bagi para pembaca manhwa online karena ceritanya yang seru. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka manhwa bergenre aksi.

The Espers Game terbit setiap satu minggu sekali dengan total 1 chapter. Mengusung kisah romansa yang unik dalam ceritanya, bikin komik yang satu ini laris di kalangan penikmat manhwa.

Sebagai informasi The Espers Game merupakan sebuah Webtoon tentang kisah antar manusia super dari underground dan pemburu monster.

Link Baca Manhwa The Espers Game Full Chapter Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui Webtoon kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

KLIK DI SINI

Sumber:

UPDATE TERBARU