Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Kartu Pos Wini (2023) Surat Beralamat Surga Dari Anak Penyitas Kanker yang Bikin Penonton Berderai Air Mata

×

Sinopsis Film Kartu Pos Wini (2023) Surat Beralamat Surga Dari Anak Penyitas Kanker yang Bikin Penonton Berderai Air Mata

--

Reza mendorong Ruth untuk meraih angan dan impiannya. Reza adalah sahabat pena (pen-pal) Ruth selama lebih dari 18 tahun tanpa pernah bertemu satu kali pun.

Rupanya Reza adalah seorang dokter yang masih menjalani studinya di Belanda. Suatu hari, seorang ibu bernama Rosiana mengantarkan putrinya bernama Wini untuk mengirim sebuah kartu pos.


Kartu pos yang hendak dikirim oleh Wini tersebut ditujukan untuk Tuhan dengan alamat surga. Ketika mendapat karti pos tersebut, tentu saja Ruth merasa kebingungan.

Namun Rosiana meminta Ruth menerima saja kartu pos yang hendak dikirim oleh Wini pada Tuhan tersebut. Wini merupakan gadis kecil yang menjadi penderita kanker darah.

Baca juga: Baca Manhwa Be the Actor Chapter 45 Bahasa Indonesia Konferensi Pers Yeonguk di Film Pengakuan Sang Pendeta Jadi Viral

Baca juga: Viral Jadwal Rilis Film Spider-Man: Across the Spider-Verse Resmi Diumumkan, Dibintangi Oleh Hailee Steinfeild dan Shameik Moore

Baca juga: Jadwal Tayang Film Korea Dream (2023) Full Movie, Dibintangi IU dan Park Seo Joon!

Dalam kartu pos yang dituliskan dan dialamatkan pada Tuhan di surga, Wini menuliskan segenap keluh dan kesahnya agar dapat segera sembuh. Ruth lalu meminta Reza, sahabat pena nya untuk menjadi sponsor pengobatan Wini di Belanda sebab selama ini Wini hanya menunggu sampai ada yang mengobatinya.

Reza pun mengiyakan. Namun kehadiran Kris, teman Ruth semasa kecil, membuat Ruth menjadi semakin ragu akan pilihan cintanya dengan Reza.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis film Indonesia terbaru berjudul Dear David (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan film ini secepatnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU