Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Kutukan Cakar Monyet (2023) Terinspirasi Dari Kisah The Monkey’s Paw Karya W. W. Jacobs yang Terbit Pada Tahun 1902

×

Sinopsis Film Kutukan Cakar Monyet (2023) Terinspirasi Dari Kisah The Monkey’s Paw  Karya W. W. Jacobs yang Terbit Pada Tahun 1902

--

ASCOMAXX.com - Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film kali ini film horor Indonesia terbaru telah rilis. Yuk cek informasi mengenai sinopsis film Kutukan Cakar Monyet (2023, selengkapnya di bawah.

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain.


Tak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah. Jika kamu termasuk salah satu penggemar sinema horor, maka simak artikel berikut ini.

Baca juga: Link Nonton Film Horor Thailand Home for Rent (2023) Sub Indo, Sewa Rumah yang Berujung Teror

Baca juga: Sinopsis Film Thailand Home for Rent (2023), Kisah Horor Keluarga Dari Ancaman Teror Santet

Baca juga: Anime Junji Ito Maniac Season 2? Adaptasi Manga Horor Ini Sudah Dinanti!

Meski jaman sudah semakin modern, masyarakat Indonesia masih menyukai hal-hal berbau mistis. Sehingga, kisah misteri begitu banyak bertebaran di setiap daerah.

Kutukan Cakar Monyet sendiri dijadwalkan akan tayang 6 April 2023 ini. Sebagai informasi, film Kutukan Cakar Monyet sendiri adalah sebuah film bergenre horor yang disutradarai oleh Ferry W. dan diproduksi oleh Jaman Studio.

Menggandeng aktor kenamaan Oka Antara dan Aurelie Moeremans yang memerankan karakter utama dalam film ini, kisah dalam Kutukan Cakar Monyet terinspirasi dari cerita pendek berjudul “The Monkey’s Paw” karya W. W. Jacobs yang terbit pada tahun 1902. Berikut selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU