Sunday 5th of May 2024

Contoh Soal UAS PKn Kelas 12 Semester 2, Disertai dengan Kunci Jawabannya

×

Contoh Soal UAS PKn Kelas 12 Semester 2, Disertai dengan Kunci Jawabannya

--

ASCOMAXX.com –Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai kumpulan contoh soal Soal UAS PKn Kelas 12 Semester 2 Kurikulum Merdeka. Agar lebih mudah dalam mempelajari dan lebih siap menghadapi UAS silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini ya.

Saat ini memang sedang musim ujian UAS . Siswa siswi mulai berbondong – bondong untuk mempelajari dan mencari soal untuk berlatih sebelum menghadapi UAS dari sekolah. Tak hanya siswa siswi saja, guru pun juga membutuhkan banyak referensi soal untuk membuat soal PAT.


Saat ini kurikulum yang digunakan adalah kurikulum Merdeka. Kurikulum Merdeka dibuat untuk memberikan keleluasaan kepada para pengajar dalam membuat sistem pembelajaran. Dari keleluasaan ini, diharapkan peserta didik dapat memperoleh pembelajaran yang berkualitas.

Nah, kali ini kami akan berfokus pada kumpulan contoh Soal UAS PKn Kelas 12 Semester 2 untuk Kurikulum Merdeka.

Baca juga: Contoh Soal Diagram Lingkaran Kelas 5 SD T.A 2022/2023 Lengkap Dengan Penjelasannya Gratis! Belajar Diagram Jadi Lebih Mudah

Baca juga: Latihan Soal PAS/UAS PKN Kelas 4 Semester 2 Kurikulum Merdeka T.A 2022/2023 Lengkap Dengan Kunci Jawaban, Mirip Dengan Kisi Kisi Ujian!

Baca juga: Kumpulan Soal PAS/UAS IPS Kelas 4 Semester 2 Kurikulum Merdeka T.A 2022/2023 Lengkap Dengan Kunci Jawaban, Gratis!

Contoh Soal UAS PKn Kelas 12 Semester 2 Kurikulum Merdeka

A. Jawablah soal dibahwah ini dengan benar!

1. Menurut UUD 1945, kekuasaan yudikatif dilaksanakan oleh....
a. presiden
b. DPR
c. MA
d. MPR
e. DPR dan MPR
Jawaban: c
Sumber:

UPDATE TERBARU