Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Manhwa The Espers Game, Kisah Manusia Super dan Penjinak Monster dari Underground

×

Sinopsis Manhwa The Espers Game, Kisah Manusia Super dan Penjinak Monster dari Underground

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu suka membaca manhwa fantasy? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa The Espers Game yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 108 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Link Nonton Anime Arknights: Reimei Zensou Full Episode 1-8 Sub Indo, Wabah Misterius Mengancam Penduduk Planet Terra

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 343, Ngamuk! Zhuo Fan Keluarkan Sihir Darah Pamungkasnya

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa yang juga dikenal dengan judul 초인의 게임 dibaca choin-ui geim artinya Superhuman Game ini tentunya jadi idola bagi para pembaca manhwa online karena ceritanya yang seru. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka manhwa bergenre aksi.

The Espers Game terbit setiap satu minggu sekali dengan total 1 chapter. Mengusung kisah romansa yang unik dalam ceritanya, bikin komik yang satu ini laris di kalangan penikmat manhwa.

Sumber:

UPDATE TERBARU