Wednesday 19th of June 2024

Sinopsis Manhwa Seduce A Fox Chapter 27, Seolho Sangat Khawatir Dengan Yeohwa

×

Sinopsis Manhwa Seduce A Fox Chapter 27, Seolho Sangat Khawatir Dengan Yeohwa

--

Sinopsis Manhwa Seduce a Fox

Sinopsis manhwa Seduce a  Fox secara garis besar menceritakan tentang Yehwa. Ia dikisahkan kehilangan kasih sayangnya karena monster yang tiba-tiba mendatanginya di hari bahagianya yang kacau, diculik, dan diperkosa. Dia mencoba bunuh diri untuk melarikan diri dari monster yang terobsesi dengannya. Dia bertemu dengan hantu yang dia sayangi.

Ia beranya siapa dan apakah monster ini yang tidak ada dalam ingatannya. Mengapa dia menghancurkan dirinya sendiri di masa depan sambil merawatnya dengan sangat hati-hati di masa lalu? Bisakah dia benar-benar mengubah masa lalu dan menciptakan masa depan yang berbeda?


Baca juga: Sinopsis Film Korea Dream (2023), Usung Genre Komedi Berlatarkan Tema Olahraga yang Seru!

Baca juga: RM. Saung Apung Harvest City, Jakarta: Harga Menu Terbaru, Alamat Resto, Jam Operasional, dan Link Delivery Order

Baca juga: Spoiler Webtoon Cursed Blessing Chapter 127, Killian Pikirkan Rieta Dengan Gaun Pengantin!

Spoiler Manhwa Seduce a Fox Chapter 27

Di chapter 30 diperlihatkan ada sedikit kerusakan di peternakan di desa sebelah dan tidak jarang semua hewan dalam perayaan itu mati dan makan. Beberapa hari kemudian Yehwa terlihat marah karena rebusan selama tiga hari dari Shiho dan ia tidak bisa menginjakkan kaki di paviliun.

Di akhir chapter, Seolho tidak ingin membiarkan hal buruk terjadi pada Yehwa dan khawatir jika energi kakaknya menumpuk di tubuh nona akan menjadi sasaran rubah lain.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi spoiler dari manhwa Seduce a Fox chapter 27. Apakah kamu berminat mengikuti kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU