Friday 3rd of May 2024

Spoiler Webtoon Cursed Blessing Chapter 127, Killian Pikirkan Rieta Dengan Gaun Pengantin!

×

Spoiler Webtoon Cursed Blessing Chapter 127, Killian Pikirkan Rieta Dengan Gaun Pengantin!

--

ASCOMAXX.com – Komik manhwa yang menghadirkan cerita romance fantasi dengan tema kerajaan memang banyak menghadirkan cerita menarik. Salah satunya dalam pembahasan berikut kami akan menyediakan informasi tentang spoiler Webtoon Cursed Blessing Chapter 127.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon My Office Rebound Marriage Chapter 49 Bahasa Indo, Karakter Baru Lagi! Bau-bau Orang Ketiga

Baca juga: Link Baca Webtoon Is Romance Possible Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kang Chanjae Tak Akan Biarkan Seo Yida Sendirian

Baca juga: Baca Webtoon Manager Kim Chapter 68 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan PT. Chongryong

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Webtoon Korea ini ternyata sudah dirilis di Webtoon dan sejak perilisannya, Cursed Blessing sudah memiliki rating 9,88 sehingga dapat dikatakan sebagai komik populer.

Sebelumnya, Cursed Blessing merupakan sebuah novel karangan Dalsaeowl yang telah tamat di tahun 2019. Tema yang diangkat komik Cursed Blessing merupakan tema kerajaan dengan pengangkatkan kisah romansa yang terjadi di antara para lakonnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU