Tuesday 14th of May 2024

Nonton Anime Yuusha ga Shinda! (2023) Episode 1 Sub Indo, Gerbang Neraka para Iblis yang Berbahaya

×

Nonton Anime Yuusha ga Shinda! (2023) Episode 1 Sub Indo, Gerbang Neraka para Iblis yang Berbahaya

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan segera rilis adalah Yuusha ga Shinda! (The Legendary Hero Is Dead!) yang merupakan adaptasi dari manga. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link nonton yang mudah kalian akses.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Anime Yuusha ga Shinda! merupakan garapan dari studio LIDENFILMS yang akan mulai tayang pada 7 April 2023. Anime ini diproduseri juga oleh Pony Canyon, Tohokushinsha Film Corporation, Shogakukan, WOWMAX. Mengusung genre aksi, komedi, dan fantasi.

Baca juga: Sinopsis Anime Mahoutsukai No Yome Season 2, Budak Chise Akan Alami Banyak Pengalaman Baru!

Baca juga: Link Nonton Anime Dr. Stone Season 3 Full Episode Sub Indo GRATIS, Bertajuk New World dengan Petualangan Seru!

Baca juga: Nonton Anime Dr. Stone 3: New World Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Penemuan Populasi Baru

Yuusha ga Shinda! dalam judul aslinya adalah 勇者が死んだ!. Selain itu, juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya The Hero Is Dead! dan The Hero Is Dead!. Anime ini adalah adaptasi dari manga yang cukup populer dengan judul sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU