Friday 17th of May 2024

Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu Rilis Oktober 2023!

×

Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu Rilis Oktober 2023!

--

Detail Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga (2023)

Secara garis besar mengisahkan, dimana jauh di dalam hutan belantara... Allen, seorang penyihir misantropis, tinggal. Dia disebut "Raja Iblis" dan telah ditakuti oleh orang-orang di sekitarnya.

Suatu hari, saat menjalani hidupnya sebagai seorang pertapa, Allen menemukan seorang gadis muda bernama Charlotte yang pingsan di hutan. Meskipun tidak bersalah, dia kemudian malah dituduh melakukan perbuatan jahat, pertunangannya dibatalkan, dan dipaksa meninggalkan negaranya.


Baca juga: Sinopsis Anime Dr. Stone: New World, Season ke-3 yang Siap Bawa Kamu ke Petualangan Baru

Baca juga: Gambar Komik Untuk Tugas Sekolah, Banyak Tema Pendidikan Mudah Digambar

Baca juga: Sinopsis Anime My Crossdressing Senpai (Senpai Is an Otokonoko), Pertemanan yang Harus Berubah Menjadi Kisah Romance

Mendengar itu, Allen teringat akan pengalaman pahit dikhianati oleh pihak yang pernah dia yakini sebagai sahabatnya. Mendengar cerita tentang eksploitasi anak yang berusia 17 tahun, Allen memutuskan, "Aku akan membiarkan dia tinggal di rumahku, dan kuakan mengajarinya segala macam hal buruk ..."

Sekian informasi terkait  Jadwal Rilis Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu, yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU