Sunday 19th of May 2024

3 Rekomendasi Taxi di Kota Singkawang, Pontianak Lengkap dengan Harga dan Kontak , Bikin Liburan Kamu Jadi Lancar Jaya

×

3 Rekomendasi Taxi di Kota Singkawang, Pontianak Lengkap dengan Harga dan Kontak , Bikin Liburan Kamu Jadi Lancar Jaya

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu pengguna transportasi umum, artikel ini sangat tepat buatmu. Untuk kamu yang sering berpergian jauh mungkin andalan nya adalah menggunakan transportasi umum, salah satu kendaraan yang paling sering di pakai adalah Taxi. Jika kamu berada di daerah Pontianak yang sedang  mencari taxi travel, kami akan rangkum travel taxi di Pontianak yang tak bolheh kamu lewatkan.

Kota singkawang terletak di utara kota pontianak, berjarak sekitar152,6 km dan dapat ditempuh selama 3,5 jam perjalanan. Jalan menuju kota singkawang termasuk jalan yang paling ramai dan sibuk di kalimantan barat.  


Baca juga: 5 Tempat Spa Terbaik di Bintaro Tahun 2023 yang Wajib Kamu Cobain, Tak Perlu Healing Jauh-Jauh Untuk Bikin Badan Fresh

Baca juga: Daftar Alamat Outlet Mixue Bali Terbaru 2023, Kedai Es Krim Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Resep Roti Gembong Viral Dijamin Gembul Banget Tanpa Perlu Repot-Repot Pakai Mixer

Penumpang yang berasal dari luar kalimantan bisa mendarat di bandar supardio pontianak sebelum ke kota singkawang. Lalu dari pontianak menuju singkawang menggunakan bus, taxi dan travel yang ditempuh dalam waktu 3,5 – 4 jam. Untuk kamu yang ingin menaiki taxi berikut ini adalah 3 rekomendasi Taxi yang pastinya bisa di tempuh dengan aman.

Rekomendasi Taxi Pontianak Singkawang

1. Taxi Talijiwo

Taxi ini tersedia berbagai rute yang memiliki banyak sekali berada di kota kota di kalimatan barat dan kalimantan tengah. Rute yang dimaksud adalah :

Sumber:

UPDATE TERBARU