Monday 13th of May 2024

Link Download Banner Khotmil Quran HD Gratis Beragam Model Buat Acara Khataman, Unduh di Sini

×

Link Download Banner Khotmil Quran HD Gratis Beragam Model Buat Acara Khataman, Unduh di Sini

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah informasi mengenai referensi contoh design banner khotmil quran yang harus kamu tahu lengkap dengan link donwloadnya. Sudah tidak sabar? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Banner atau spanduk merupakan suatu kain rentang yang isinya propaganda, slogan ataupun berita yang perlu diketahui oleh umum. Spanduk umumnya digunakan untuk memberitau orang-orang tentang berbagai hal, salah satunya adalah informasi mengenai khotmil quran.


Baca juga: Contoh Desain Banner Bukber Keren, Bisa Jadikan Referensi di Bulan Ramadan Ini!

Baca juga: Ukuran Spanduk dan Banner 3x2, Cek Ukuran Lainnya Bisa Berbentuk Vertikal atau Portrait!

Baca juga: Bocoran Banner Genshin Impact 3.6, Nahida Diprediksi Siap Re-Run dengan Story Quest Baru

Penggunaan banner atau spanduk ini sangat menguntungkan karena dapat memberikan informasi. Karena itu dibutuhkan banner keren untuk menarik perhatian seperti di bawah ini.

Kata Khotmil Quran berasal dari bahasa Arab yaitu Khatm yang memiliki arti "membaca hingga akhir". Sehingga Khotmil Quran atau khatam Al-Quran merupakan sebuah istilah untuk kegiatan pembacaan ayat Al-Quran dari awal surah hingga akhir surah di Al-Quran yang sesuai dengan urutan dalam mushaf Al-Quran.

Umumnya Khotmil Quran yang terdiri dari 30 juz harus diselesaikan dalam waktu 30 hari. Tujuan diadakannya Khatam Alquran ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, sebagai salah satu upaya untuk melihat dan mengukur kemampuan anak dalam membaca Alquran untuk tingkat dasar dan terakhir sebagai motivasi bagi anak siswa yang belum Khatam.

Sumber:

UPDATE TERBARU