Wednesday 1st of May 2024

Bocoran Banner Genshin Impact 3.6, Nahida Diprediksi Siap Re-Run dengan Story Quest Baru

×

Bocoran Banner Genshin Impact 3.6, Nahida Diprediksi Siap Re-Run dengan Story Quest Baru

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini adalah informasi mengenai leak banner karakter Genshin Impact 3.6 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Baca juga: Alat Mitra Higgs Domino 2023, Resmi! Dapat Penghasilan Dari Game Tanpa Illegal

Baca juga: Pra-Register Game Honkai: Star Rail, Siap Meluncur April 2023, Dapatkan 20 Star Rail Passes dan Karakter Bintang 4

Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 65, Jia Emosi Bermain Game dengan Minchul!

Aplikasi game sendiri saat ini sudah memiliki banyak genre mulai dari petualangan, simulasi, RPG, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan preferensi pribadi.

Baru-baru ini, salah satu game RPG yang ramai dibicarakan adalah Genshin Impact. Game tersebut adalah permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh MiHoYo.

Permainan ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 melalui platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 untuk platform PlayStation 5.

Sumber:

UPDATE TERBARU