Wednesday 15th of May 2024

Video Zikri Daulay Viral Twitter Bikin Warganet Salfok, Kok Bugil?!

×

Video Zikri Daulay Viral Twitter Bikin Warganet Salfok, Kok Bugil?!

--

Kehadiran Twitter di media sosial jauh lebih dulu dibandingkan instagram dan juga Tiktok. Tetapi, meskipun sudah jauh lebih dulu existensinya masih populer hingga saat ini.

Ada banyak sekali kabar atau video viral yang bisa tersebar luas melalui platform media sosial yang sekarang sudah ada. Saah satunya adalah tentang Video Viral Pasangan Tuban (made in Tuban).

Video syur Zikri Daulay di Twitter


Di balik viral video syur Zikri Daulay di Twitter dan Telegram ada sosok yang justru disalahkan yakni Ayu Aulia. Pasalnya Zikri Daulay menyalahkan Ayu Aulia sebagai penyebab pemberitaan tentang dirinya jadi viral.

Ayu Aulia melalui Instagram Story pada Senin (26/12/2022). Melalui teman Ayu Aulia, Zikri Daulay yang disingkat menjadi inisial ZD memberikan komentar sebagai berikut.

"Ternyata si ZD barusan nge-DM temen saya katanya gara-gara saya dia masuk Lambe. Serem banget," beber Ayu Aulia.

"Padahal aku itu ngambil dari media online, bukan aku. Kata beliau, si ZD, dia menyalahkan aku. Aku simpen nih chatnya," tambah wanita yang mengaku pernah menjadi kekasih Zikri Daulay tersebut.

Ayu Aulia merasa keberatan atas tuduhan ZD yang disampaikan lewat temannya. Pasalnya model seksi berusia 29 tahun tersebut merasa tidak mengarang cerita karena pemberitaan didapatnya dari media online.

Baca juga: Link Video Sweet Dina Pakai Hodie Pink Viral Media Sosial, Jadi Buruan Para Warganet

Baca juga: Link Video Syur Mirip Rezky Aditya Viral TikTok dan Twitter Full 40 Detik, Isinya Bikin Warganet Geger!

Sumber:

UPDATE TERBARU