Saturday 4th of May 2024

Link Video Syur Mirip Rezky Aditya Viral TikTok dan Twitter Full 40 Detik, Isinya Bikin Warganet Geger!

×

Link Video Syur Mirip Rezky Aditya Viral TikTok dan Twitter Full 40 Detik, Isinya Bikin Warganet Geger!

--

ASCOMAXX.com – Video syur diduga Rezky Aditya sedang diburu warganet. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video syur mirip Rezky Aditya yang saat ini menjadi buruan warganet. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan beberapa sumber, video syur mirip Rezky Aditya viral TikTok dan Twitter tersebut memperlihatkan seorang pria yang diduga Rezky Aditya tengah berbaring di sebuah kasur. Dia terlihat sedang mengenakan kaus putih dan celana jins yang terbuka.


Baca juga: Video Syur Mirip Rezky Aditya Viral, Instagram Citra Kirana Diserbu, Warganet: Kak Ciki Banyak Cobaan Banget!

Baca juga: Nonton Drama Taiwan Lesson in Love (2022) Episode 7-8 Sub Indo, Meng Yun Dapatkan Peringatan Kembali dari Ibu Yi Xiang

Baca juga: Geger! Video Syur Mirip Rezky Aditya Viral TikTok dan Twitter, Ramalan Hard Gumay Disebut Benar

Dalam video tersebut, pria yang diduga Rezky Aditya memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera dan juga menunjukkan wajah tersenyum beberapa kali.

Adanya video tersebut pun dikait-kaitkan dengan ramalan Hard Gumay yang mengatakan ada artis berinisial R yang video syurnya bocor. Hard Gumay menyebut artis R tersebut sudah menikah dan diduga berselingkuh hingga video asusilanya tersebar.

"Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki-laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila-nya," ungkap Hard Gumay.

Tidak hanya itu, dengan adanya video syur yang viral tersebut, akun Instragram pribadi Citra Kirana juga diserbu oleh warganet. Sudah banyak warganet yang berkomentar hingga merasa iba dengan istri Rezky Aditya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU