Monday 6th of May 2024

Jadwal Bioskop Cinepolis Matos (Malang Town Square) April 2023, Siap Nonton dengan Orang Terdekat!

×

Jadwal Bioskop Cinepolis Matos (Malang Town Square) April 2023, Siap Nonton dengan Orang Terdekat!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal nonton bioskop CINEPOLIS MALANG TOWN SQUARE bulan April 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Dewasa ini, sudah tersedia berbagai jenis tempat nonton yang mana bisa kamu akses dengan mudah. Bioskop-bioskop pun sudah tersedia di berbagai kota dengan tipe fasilitas dan harga bervariasi, termasuk Cinepolis.

Baca juga: Nonton Film Air: Courting A Legend Full Movie Sub Indo, Tayang Perdana di Bioskop 05 April 2023!

Baca juga: PROMO Mie Gacoan Surabaya 50% di Shopee Food April 2023, Buruan Order Sebelum Kehabisan!

Baca juga: PROMO Mie Gacoan Tegal April 2023, Order Via Shopee Food dan Dapatkan Harga yang Pasti Yahud

Cinepolis sendiri merupakan waralaba bioskop asal Meksiko yang bekerjasama dengan PT Cinemaxx Global Pasifik Tbk. Sejak tahun 2019. Sekarang, Cinépolis sudah memiliki 45 cabang di seluruh Indonesia dengan jumlah 225 layar.

Lokasi CINEPOLIS MALANG TOWN SQUARE

Bioskop Cinepolis tersedia di Kota Malang. Berikut alamat lengkapnya: Jalan Veteran No 2, Malang Town Square, Lantai Upper Ground, Unit UA-03, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang , Malang

Sumber:

UPDATE TERBARU