Sunday 19th of May 2024

Colour KTV Karaoke Bandung: Layanan, Harga Per Jam, Jenis Ruangan, dan Informasi Kontak

×

Colour KTV Karaoke Bandung: Layanan, Harga Per Jam, Jenis Ruangan, dan Informasi Kontak

--

ASCOMAXX.com – Banyak cara untuk melepaskan penatmu, salah satunya dengan berkaraoke. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Colour KTV Karaoke Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Karaoke memang sering dijadikan sebagai sarana hiburan menyenangkan bagi banyak orang. Tak hanya untuk menyalurkan bakat, karaoke dengan teman dan keluarga dapat membantu untuk melepas penat pekerjaan sehari-hari.


Baca juga: Daftar Harga Menu Resto Jambo Kupi Jakarta Tahun 2023 Terupdate, Wisata Kuliner Hits Sajikan Menu Tanah Air yang Medhok

Baca juga: Harga Menu Pinkbox Cafe Malang Tahun 2023, Rekomendasi Nongkrong Hits Mahasiswa dan Wisatawan yang Tak Menguras Kantong

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Surabaya Terbaru 2023, Lokasi Dekat dengan Tempat Wisata dan Stasiun

Salah satu tempat Karaoke yang populer yaitu Colour KTV Bandung. Lantas, apa saja keunggulannya?

Sekilas Tentang Colour KTV Bandung

Colour KTV Bandung merupakan salah satu tempat karaoke yang populer di bandung. Tempat karaoket ini hanya mematok harga mulai dari Rp 5.000 per jam. Meskipun murah, ruangannya sangat nyaman dan kualitas audio jernih.

Jenis Ruangan Colour KTV Bandung

Melansir dari situs resminya, berikut ini adalah jenis ruangan yang tersedia di Colour KTV Bandung:

1. SMALL

Didesain menggunakan lukisan pop-up yang colorful sehingga menciptakan nuansa yang ceria dan nyaman. Muat untuk 4 orang namun tidak ada toilet.

Sumber:

UPDATE TERBARU