Sunday 2nd of June 2024

Cara mendaftar Poin Web Penghasil Uang Terbaru 2023, Dapatkan Cuan Melimpah Hanya Modal Rebahan di Kamar

×

Cara mendaftar Poin Web Penghasil Uang Terbaru 2023, Dapatkan Cuan Melimpah Hanya Modal Rebahan di Kamar

--

Untuk mendapatkan uang di website ini , kamu hanya membutuhkan koneksi internet yang lancar agar uang dari website ini bisa langsung cair tanpa perlu menunggu waktu lama. Lalu, bagaimana cara mendaftar pada website ini ?

  • Buka website PoinWeb pada browser kamu
  • Klik tombol daftar.
  • Isi data lengkap berupa password, nama lengkap dan email.
  • Tekan atau klik tombol SIGN UP.
  • Buka email untuk proses verifikasi.
  • Selesai.

Baca juga: Daftar 7 Bank yang Layani Dana Cepat Dengan Jaminan Sertifikat Tanah, Dijamin Uang Langsung Cair dan Anti Ribet


Baca juga: Penyebab KTA CIMB Niaga Ditolak dan Cara Mengatasinya, Gampang Banget! Pinjam Uang Makin Lancar

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Money Quiz Terbukti Membayar? Cek Faktanya Disini Lengkap Biar Tidak Rugi

Lalu, bagaimana cara mengumpulkan poin dari aplikasi ini? kamu bisa mengumpulkan poin mulai dari recehan hingga jutaan, kamu bisa melakukan tugas yang di berikan untuk di tukarkan sebagai hadiah atau sebagai saldo dana kamu. Situs ini bisa juga memberikan program cashback berupa bonus poin dan sudah bekerja sama dengan Zilingo, Zalora, BukaLapak, Blibli dan lain-lain. Kamu akan mendapatkan poin sejumlah 10% dari total keseluruhan belanja.

Selain itu, kamu bisa memainkan mini games yang berada di website ini sehingga kamu bisa mendapatkan cuan dengan mudah. Untuk menukarkan poin yang sudah di berikan, kamu hanya perlu tekan tombol tukar poin lalu tukarkan ke kasir alfamart. kamu bisa top up dengan jumlah sebagai berikut :

Sumber:

UPDATE TERBARU