Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Anime Mahoutsukai No Yome Season 2, Budak Chise Akan Alami Banyak Pengalaman Baru!

×

Sinopsis Anime Mahoutsukai No Yome Season 2, Budak Chise Akan Alami Banyak Pengalaman Baru!

--

Sinopsis Anime Mahoutsukai No Yome Season 2

Pada season pertamanya, Mahoutsukai no Yome mengisahkan tentang Chise Hatori, seorang gadis yatim piatu yang dipaksa untuk menjual dirinya sebagai budak karena kemampuan magisnya yang langka.

Dia kemudian dibeli oleh Elias Ainsworth, seorang makhluk supernatural yang memiliki kepala kerangka dan dijuluki "Magus Burung Phoenix". Elias ingin menjadikan Chise sebagai murid sekaligus istri, dan membantunya mengembangkan kemampuan magisnya yang tersembunyi.


Pada season kedua ini, Chise sudah bisa menerima keadaannya bersama Elias dan dirinya sendiri. Setelah Cartaphilus jatuh kembali ke dalam tidur yang tidak akan berlangsung selamanya, Chise dapat kembali ke kehidupan biasanya.

Namun, dia menerima undangan dari sebuah organisasi bantuan bersama untuk penyihir yang disebut College. Di bawah British Library, ada sebuah masyarakat rahasia dari penyihir yang akan membawa Chise ke dunia yang baru.

Dalam season ini, Chise akan mengalami banyak pertemuan dan interaksi dengan orang-orang baru, yang akan membuka beberapa pintu baru dalam hidupnya. Dia akan belajar tentang sihir dan sejarahnya, dan menemukan bahwa dunia ini penuh dengan misteri dan bahaya.

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 78, Second Prince Mulai Beraksi!

Baca juga: Sinopsis Drama Provoke (2023) Kisah Balas Dendam Seorang Ibu Tiri dan Puta Gadungan Pada Seorang Konglomerat

Baca juga: Sinopsis Manhwa Marriage of Convenience Chapter 78, Bianca Telah Menunggu Hari Ini!

Dia juga harus menghadapi tantangan baru yang akan memaksa dia untuk menggunakan kemampuan magisnya yang tersembunyi untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan orang lain.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis anime Mahoutsukai no Yome season 2. Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU