Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Provoke (2023) Kisah Balas Dendam Seorang Ibu Tiri dan Puta Gadungan Pada Seorang Konglomerat

×

Sinopsis Drama Provoke (2023) Kisah Balas Dendam Seorang Ibu Tiri dan Puta Gadungan Pada Seorang Konglomerat

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang ingin mengetahui sinopsis kisah drama ini maka kamu datang ke artikel yang tepat. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Drama China Provoke (2023) ini memiliki jumlah episode 25 episode dengan durasi 36 menit di setiap episodenya. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.


Baca juga: Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rahasia Masa Lalu Woo Joo

Baca juga: Spoiler Drama Korea Call It Love (2023) Episode 13-14, Kenyataan yang Harus Dihadapi Dong Jin dan Woo Joo

Baca juga: Rilis! Nonton Drama Korea The Eighth Sense Episode 3-4 Sub Indo, Jae Won Berik Kejutan Untuk Ji Hyun di Pinggir Pantai

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Diadaptasi dari novel web berjudul Zhao Re (招惹) karya Yin Di (隐笛) yang menyajikan kisah seorang wanita muda, yang sedang dalam misi balas dendam, menikah sebagai selir dari keluarga kaya.

Tak pernah hidup bahagia, di sini pun ia berselisih dengan tuan muda dari keluarga tersebut alias putra dari pria yang baru dinikahinya. Lantas bagaimanakah usaha sang perempuan untuk memeangkan balas dendam dan mengubah kehidupannya? Saksikan di sini selengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU