Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 24, Kecemburuan Garreth Makin Merajalela

×

Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 24, Kecemburuan Garreth Makin Merajalela

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa The Dragon King's Bride Chapter 24 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa A Divorced Evil Lady Bakes Cakes Chapter 35 Bahasa Indonesia, Persiapan Untuk Buat Dessert Baru

Baca juga: Jadwal Rilis Manhwa Spin Off Solo Leveling Sudah Diumumkan, Catat Tanggalnya! Cerita Akan Berfokus Ke Anak Sung Jin-woo

Baca juga: Bocoran Manhwa I Shall Master This Family Chapter 111, Debut Keluarga Lombardi Telah Dimulai

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Predatory Bride merupakan salah satu manhwa populer dan menjadi viral belakangan. Manhwa tersebut memiliki genre drama, fantasy, dan romantis. Diketahui jika manhwa ini adalah karya penulis KANGHEE Jamae dan ilustrator Team Cappucino.

Hingga artikel ini ditulis manhwa yang rilis tahun 2022 ini sudah dibaca lebih dari 10 ribu orang dan hingga saat ini masih ongoing. Tak hanya itu, manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu Kidnapped Bride dan 약탈 신부.

Sumber:

UPDATE TERBARU