Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 24, Kecemburuan Garreth Makin Merajalela

×

Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 24, Kecemburuan Garreth Makin Merajalela

--

Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 24

Secara garis besar, manhwa Predatory Bride menceritakan kisah tentang Lucina. Dia sendiri adalah putri haram Baron Berg, seorang raja besar dan penakluk Hakan yang memerintahkan Tayar (tanah naga).

Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante Chapter 29 Bahasa Indonesia, Hana Lee dan Gulio Parenti Makin Lengket


Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 153 Bahasa Indonesia Pertarungan Antar Para Awakened di Akademi

Baca juga: Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 240 Reddit, Waduh! Sel-Sel Jahat Teo Jin Mulai Bangkit

Lucina mendapatkan kesempatan sekali dalam seumur hidupnya. Dia mendapatkan pengampunan dengan syarat harus menjadi pengantin predator sang ayah.

Lucina yang tidak berpikir panjang langsung menyetujui dan ingin mendapatkan setengah kebebasannya itu. Dia pun akhirnya melangkah ke dunia yang belum dia jamah. Namun, ada kisah cinta yang menerangi keputusasaan tersebut.

Pada chapter mendatang akan melanjutkan kisah tentang Lucina dan Hakan yang menghabiskan waktu bersama. Banyak menteri dan pelayan yang bertanya-tanya akan hal tersebut. Di sisi lain, kecemburuan Garreth membuatnya makin emosi.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa The Dragon King's Bride Chapter 24 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU