Monday 17th of June 2024

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 153 Bahasa Indonesia Pertarungan Antar Para Awakened di Akademi

×

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 153 Bahasa Indonesia Pertarungan Antar Para Awakened di Akademi

--

Eleceed mengisahkan tentang pertemanan antara Kayden dan Jiwoo. Kayden adalah seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan, mendapati dirinya dirawat oleh Jiwoo setelah terluka melalui perkelahian.

Jiwoo adalah anak SMA yang energik dan banyak bicara, juga pecinta kucing. Ia sangat baik dan juga tampaknya memiliki kemampuan khusus. Dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden, mereka melawan kekuatan jahat yang akan menguasai dunia. Karenanya mereka bekerja sama.


Baca juga: Baca Webtoon Bastian Chapter 4 Bahasa Indonesia: Shock! Odette Dijodohkan dengan Seorang Pria

Baca juga: Bacaan Teks Bacaan Barzanji Walamma Tamma, Disertai dengan Sejarah Singkat dan Keutamaan

Baca juga: Link Baca Manga Senpai Is an Otokonoko Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Saki dengan Makoto

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 153 Bahasa Indonesia

Kali ini pertarungan antar awakened terus diselenggarakan. Komik Webtoon baru yang berjudul Eleceed sudah sampai pada chapter ke 153. Manhwa Eleceed sendiri bisa kamu nikmati di webtoon loh. 

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. 

KLIK DISINI!

Sekian artikel yang berisi informasi terkait link baca manhwa Eleceed chapter 153 bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU