Friday 17th of May 2024

Link Baca Manga Senpai Is an Otokonoko Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Saki dengan Makoto

×

Link Baca Manga Senpai Is an Otokonoko Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Saki dengan Makoto

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan kita bahas kali ini berjudul Senpai Is an Otokonoko. Komik ini memiliki kisah yang seru dan menarik, sehingga bisa menjadi rekomendasi bacaan kalian. Jika penasaran, berikut akan kami berikan informasi terkait link baca full chapter.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang, seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik Senpai wa Otokonoko yang memiliki arti 'Senpai Ternyata Seorang Pria' merupakan komik Jepang yang memiliki kisah romance. Komik ini merupakan hasil dari karya komikus Pomu yang hingga kini, statusnya masih on going atau berjalan.

Senpai wa Otokonoko juga memiliki judul alternatif lain, Otokonoko ga Kouhai ni Kokuhaku sareru Hanashi, My Crossdressing Senpai, Painoko serta Senpai Is an Otokonoko. Dalam bahasa Jepang, memiliki judul asli 先輩はおとこのこ. Komik ini telah rilis tahun 2019 dan tamat pada tahun 2021.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Petualangan Aksi Fantasinya Ya!

Baca juga: Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 125 Bahasa Indonesia, Davey Khawatir Penyerangan Di Heinz!

Baca juga: Baca Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 9 Bahasa Indonesia, Ujian Survival Skill Dari Demon Lord

Detail Manga Senpai Is an Otokonoko

Secara garis besar, mengisahkan tentang bisakah cinta sejati mengatasi semua rintangan? Saki, seorang siswi SMA, yang mengungkapkan perasaannya kepada Makoto. Karena terkejut, Makoto pun menolak perasaan Saki itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU