Monday 29th of April 2024

Download Soal PKN Ujian Sekolah USBN Kelas 9 SMP/MTs T.A 2022/2023 Beserta Kunci Jawaban, Jamin Nambah Peluang Lulusmu

×

Download Soal PKN Ujian Sekolah USBN Kelas 9 SMP/MTs T.A 2022/2023 Beserta Kunci Jawaban, Jamin Nambah Peluang Lulusmu

--

ASCOMAXX.com - Yuk latihan, berikut ini kami akan menyajikan informasi mengenai Soal USBN pkn kelas 9 semester 2 Tahun 2023 yang kamu dapatkan dengan mudah. Langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut.

Ketika menghadapi tengah semester, semua siswa harus melaksanakan Ujian Tengah Semester yang digunakan untuk mengukur kemampuan anak-anak yang sudah menempuh pembelajaran. Salah satu mata pelajaran yang diujikan adalah PKN.


Sudah diketahui jika jadwal USBN semakin dekat dan tentu saja untuk bisa menghadapinya kamu perlu latihan agar bisa memahami soal-soal yang keluar nantinya. Salah satunya mempelajari soal-soal PKN.

Baca juga: Kumpulan Soal Matematika Kelas 1 SD Pengurangan dan Penambahan Bersusun Tahun 2023

Baca juga: Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD: Pengurangan Penambahan Susun, Latihan Untuk Hadapi Ujian!

Baca juga: Pasal 339 KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana) tentang Pembunuhan

Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) adalah mata pelajaran wajib dari Sekolah Dasar sampai Perguruan Tinggi. Pendidikan Kewarganegaraan memperhatikan soal pengembangan nilai, moral, dan sikap perilaku siswa. Misi dari Pendidikan Kewarganegaraan sendiri adalah mencerdaskan kehidupan bangsa.

PKN atau Pendidikan Kewarganegaraan adalah salah satu mata pelajaran yang memfokuskan peserta didik pada pembentukan diri yang beragam. Mulai dari segi agama, sosial kultur, bahasa, usia, dan suku bangsa.

Sumber:

UPDATE TERBARU