Monday 29th of April 2024

Mengenal Woodball, Cabang Olahraga Popiler Mirip Golf Asal Taiwan

×

Mengenal Woodball, Cabang Olahraga Popiler Mirip Golf Asal Taiwan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cabang olahraga Woodball yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulsan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini sudah banyak jenis olahraga yang bisa dimainkan. Olahraga tersebut bisa dimainkan sendiri maupun dalam sebuah tim. Salah satu olahraga yang populer dan memiliki banyak peminat adalah Woodball.


Baca juga: Tabel Skala Likert Adalah? Pengertian Para Ahli, Bentuk, Serta Rumus Tabelnya Lengkap!

Baca juga: Bocoran Spoiler Drama Esaret Episode 80-81, Ternyata Selama Ini Orang Tua Ali adalah Kakak Orhun Sendiri

Baca juga: Link Baca Manga Bocchi The Rock! Anthology Chapter 11 Bahasa Indonesia Jadi Pemain Tamborin Profesional adalah Mimpi Futari

Cabang olahraga Woodball sendiri masin terdengar awam bagi masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan, olahraga yang satu ini diketahui berasal dari Negara Taiwan.

Sekilas Tentang Woodball

Berdasarkan beberapa sumber, Woodball adalah sebuah olahraga yang serupa dengan golf, hanya saja terdapat perbedaan di peralatan. Peralatan woodball sendiri sesuai namanya berbahan dari kayu, mulai dari bola, alat pemukul (mallet) hingga gawang (gate).

Olahraga ini sendiri hanya memiliki sedikit perbedaan dengan golf, apabila golf memasukkan bola pada lubang, maka woodball memasukkan bola ke dalam gawang.

Sumber:

UPDATE TERBARU