Friday 24th of May 2024

Anime Junji Ito Maniac Season 2? Adaptasi Manga Horor Ini Sudah Dinanti!

×

Anime Junji Ito Maniac Season 2? Adaptasi Manga Horor Ini Sudah Dinanti!

--

Anime Junji Ito Maniac Season 2

Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre adalah adaptasi dari karya horor legendaris Junji Ito. Serial ini menyajikan 20 kisah seram dari manga-manga Junji Ito yang belum pernah diadaptasi sebelumnya.

Serial anime 12 episode ini tersaji dalam format antologi dengan menyuguhkan berbagai kisah seram yang auto bikin bulu kuduk merinding. 


Setiap episode Junji Ito Maniac menyajikan kisah-kisah horor yang berbeda. Episode 1 dibuka dengan kisah berjudul The Strange Hikizuri Siblings yang menceritakan seorang fotografer yang memiliki ketertarikan tentang hantu dan arwah.

Serial ini mengisahkan sederet adaptasi manga Junji Ito. Beberapa di antaranya merupakan dongeng horor populer garapan sang mangaka, seperti Tomie: Photo, Hanging Balloon, Four x Four Walls, dan Intruder.

Baca juga: Baca Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 9 Bahasa Indonesia, Ujian Survival Skill Dari Demon Lord

Baca juga: Sinopsis Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 30, Phill Dirawat Penyihir Lagi!

Baca juga: Link Nonton Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 2 Sub Indo, Ichikawa Kyotaro Disekolahnya

Perilisan anime horor yang diadaptasi dari manga tersebut ternyata dinanti lagi oleh para penggemarnya agar lanjut ke season 2. Namun hingga saat ini, pemberitaan resminya masih belum ada.

Itu dia informasi mengenai anime Junji Ito Maniac season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU