Friday 24th of May 2024

Link Nonton Anime Jigokuraku Full Episode Sub Indo, Seorang Mantan Ninja Pembunuh yang Sangat Terkenal

×

Link Nonton Anime Jigokuraku Full Episode Sub Indo, Seorang Mantan Ninja Pembunuh yang Sangat Terkenal

--

Manga Jigokuraku ini memiliki judul alternatif yaitu Heavenhell, Hell's Paradise, Hell's Paradise: Jigokuraku, Jigoku Raku, Jigoku-Raku.

Manga ini sedang dalam status on going dengan genre Shounen Jump dan tema action, adventure, drama, dan historical, serta romance.

Sinopsis Anime Jigokuraku 


Manga Jigokuraku bercerita tentang Gabimaru the Empty, seorang mantan ninja pembunuh yang sangat terkenal dan ditakuti setiap orang yang ditemuinya akrena ia dikenal sebagai seorang pria yang tidak berperasaan, menghabiskan hari-harinya sebagai terpidana mati membuatnya bertanya-tanya kapan algojo yang cukup terampil datang untuk Mengakhiri penderitaannya.

Suatu ketika muncullah seorang algojo wanita bernama Asaemon the Beheader yang menyalakan kembali harapannya. Demi bertemu dengan wanita yang emmbuatnya jatuh hati itu ia memulai perjalanan berbahaya ke pulau misterius yang dikatakan menyimpan ramuan keabadian.

Baca juga: Link Nonton Film Infinity Pool (2023) Sub Indo Full HD, Liburan yang Berujung Suasana Penuh Cekam dan Menyeramkan

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Midnight Museum (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo Full HD, Perjalanan Kisah Khatha dan Dome di Museum Penuh Misteri Yang Belum Terkuak

Baca juga: Nonton Drama Thailand Sweet Sensory (2023) Episode 4 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal rilis, Link Nonton

Jika dia menjadi iblis dan menangkap para penjahat agar mereka bisa dihukum hukuman mati maka dia akan mendapatkan pembebasan penuh, dan, yang lebih penting, ia mungkin bisa menikahi Asaemon the Beheader.

Link Nonton Anime Jigokuraku Full Episode Sub Indo

Setelah membaca sinopsis anime Jigokuraku di atas pasti kalian dibuat penasaran dengan kisah selengkapnya bukan? Nah, kami akan memberikan link notnon Anime Jigokuraku gratis untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU