Friday 17th of May 2024

Sinopsis Webtoon When We Were Fifteen, Perjalanan Kisah Persahabatan yang Manis di SMA

×

Sinopsis Webtoon When We Were Fifteen, Perjalanan Kisah Persahabatan yang Manis di SMA

--

ASCOMAXX.com – Komik Webtoon kini sudah menjadi andalan para pembaca, kini kamu bisa membaca webtoon ini di platform online di website kamu. Lalu perilisan chapter selanjutnya dari webtoon ini paling di tunggu. Nah, buat kamu penggemar webtoon berikut akan kami sampaikan mengenai Sinopsis When We Were Fifteen yang tak boleh kamu lewatkan. 

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan. Kamu bisa membaca tersebut di situs internet yang bisa kamu dapatkan dengan mudah.


Baca juga: Link Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Chapter 6 Bahasa Indonesia, Perilisan Kisah Terbaru yang Semakin Seru

Baca juga: Baca Webtoon The Newlywed Guide Chapter 7 Bahasa Indo, Seungha Hadapi Pertengkaran!

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 54 Bahasa Indonesia, Siyoon dan Jeongmin Kencan Romantis Lagi

When We Were Fifteen bercerita tentang kehidupan remaja SMA dengan kisah persahabatannya yang manis dan rumit. Komik ini dibuat pada tanggal 27 Maret 2023. Komik yang dibuat oleh Hanin Naqib ini mengusung tema slice of ringan dengan konflik yang tak terlalu berat namun sangat rekomen untuk di baca.

Perilisan komik ini resmi diterbitkan secara resmi di Line Webtoon dengan jadwal upload setiap Senin dan Jumat dan sudah mendapatkan rating sebesar 9,85 dengan pembaca sebanyak 500ribu sejak awal rilis. Berikut detail dari komik ini :

Sumber:

UPDATE TERBARU