Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton My Teenage Boy: Fantasy Boys Episode 1 Sub Indo, Gegerkan Warganet Dengan Visual dan Talent Para Trainee

×

Link Nonton My Teenage Boy: Fantasy Boys Episode 1 Sub Indo, Gegerkan Warganet Dengan Visual dan Talent Para Trainee

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu mengikuti perkembangan dunia variety show Korea, maka kamu pasti sudah kerap mendengar tentang My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023). 

20 Februari 2023 lalu diumumkan akan rilis versi laki-laki dari My Teen Girl. Fantasy Boys membagikan foto dan profil baru untuk semua kontestannya yang langsung menarik perhatian warganet.


Sudah menayangkan episode perdananya, yuk langsung saja cek informasi mengenai Link Nonton My Teenage Boy: Fantasy Boys Episode 1 Sub Indo di sini, ya!

Baca juga: Game Show Jepang Benteng Takeshi Hadir Kembali! Cek Jadwal Rilis dan Link Nontonnya Disini

Baca juga: Nonton Survival Show Peak Time Episode 8 Sub Indo, Ada Dua Tim Tambahan yang Melaju ke Babak 3

Baca juga: Link Nonton Drama Show Me Love Episode 5 Sub Indo: Bocoran Kisah, Jadwal Rilis, dan Situs Nonton

Fantasy Boys atau 소년 판타지 adalah acara survival mendatang yang tayang di MBC pada 30 Maret 2023. Acara audisi idola K-Pop baru dari MBC ini sebelumnya sempat diundur, yang seharusnya tayang perdana pada 23 Maret, malam ini pukul 20.00 WIB.

My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) dikenal dengan judul lain After School Excitement Season 2, After School Butterflies Season 2 atau dalam romanisasi Korea disebut Banggwa Hu Seolreim Sijeun 2.

Dengan arahan sutradara produksi (PD) Han Dong Chul dari Produce 101 dan Show Me The Money, Boy Fantasy akan menjadi proyek survival idol untuk membentuk grup baru. Changmin TVXQ akan membawakan acara baru ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU