Wednesday 22nd of May 2024

Baca Manhwa Peculiar Dream Chapter 5 Bahasa Indonesia, Misty Temui Miriam Lagi Setelah Sekian Lama

×

Baca Manhwa Peculiar Dream Chapter 5 Bahasa Indonesia, Misty Temui Miriam Lagi Setelah Sekian Lama

--

Peculiar Dream ini mengisahkan tentang  mimipi buruk dan kisah yang sangat aneh selalu menhantui. Ketika bermimpi buruk dan membuka mata, ternyata semua itu realita... kisah-kisah aneh yang membuat hati tidak nyaman akan menghantuimu mulai sekarang. tokoh dalam cerita ini terus menerus dihantui dengan mimpi buruk.

Dia berharap saat ia bangun, semua mimpi ini menjadi sebuah bunga tidur saja, Akan tetapi sialnya mimpi buruk itu seakan ikut terjadi di kehidupan nyatanya.


Baca juga: Link Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 94 Bahasa Indonesia, LLyod Berangkat Ke Kandahar

Baca juga: Baca Komik Tensei Kenja no Isekai Raifu Full Chapter Bahasa Indonesia, Kesempatan Kedua Kehidupan Yuuji Sano

Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 31 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Dekati Arne di Pesta

Baca Manhwa Peculiar Dream Chapter 5 Bahasa Indonesia

Sebelumnya Misty dan Miriam sedang bertengkar, mereka tidak saling berbicara satu sama lain. Ibu memerintah mereka untuk mencabuti rumput, akan tetapi Misty menggunakan sabit yang sangat berbahaya digunakan dan ibu pun melarangnya.

Miriam mencoba untuk memperingatkan Misty agar tidak menggunakannya. Tanpa diduga Misty melakukan hal yang sangat nekat. Akhirnya Miriam tewas atas kejadian itu.

Cerita pun belanjut pada waktu kejadian beberapa tahun setelahnya dimana Misty akhirnya mengunjungi temoat Mirima bersemayam setelah sekian lama. 

BACA LANGSUNG DISINI

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini khusus untukmu. Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar. Semoga Komik Peculiar Dream dengan link bacanya ini bisa menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU