Sunday 5th of May 2024

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 29, Dimulainya Babak Ketiga Turnamen Grand Prix Melawan Jamato

×

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 29, Dimulainya Babak Ketiga Turnamen Grand Prix Melawan Jamato

--

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 29

Sebelumnya Beroba dan Michinaga berkumpul di Taman Jyamar saat sebuah rencana dibentuk. Sementara itu kegagalan DGP mendorong para rider untuk bekerja sama dan kembali demi hadirnya misi itu lagi. Di sisi lain Buffa menyerang Lopo.

Namun saat itu, Kamen Rider Gazer muncul. Keluarga Sae yang menjadi sasaran Jyamato, dengan bom melon berlomba untuk menyelamatkan diri. Sementara itu, Beroba menghadirkan strategi tertentu kepada Michinaga.


Baca juga: Sinopsis Serial Sajadah Panjang Season 2 (2023) Kelanjutan Kisah Keluarga Andhika Usai Dirinya Mengalami Stroke

Baca juga: Sinopsis Serial Dirty Linen (2023), Drama Thriller Filipina Dibintangi Oleh Janine Gutierrez

Baca juga: Sinopsis Serial Pahlawan Jepang Jyuukaizar (2022) Full Episode Sajikan Cerita Seru Petualangan 4 Ranger Pria dan 1 Wanita

Kali ini, Babak ketiga Grand Prix dimulai dengan permainan adu banteng yang dibuat oleh Michinaga. Para rider dan Jamato membentuk tim dan bertarung dalam duel satu lawan satu. Tim pertama yang mengalami tiga kekalahan akan tersingkir.

Sementara itu, Neon senang bisa merayakan ulang tahunnya bersama para penggemarnya. Tetapi Ace sempat melihat ekspresi sedihnya setelah siaran langsung ulang tahunnya berakhir. Hampir giliran Neon untuk berpartisipasi dalam permainan adu banteng, tetapi Beroba sudah menyiapkan jebakan jahat yang menunggunya.

Nah, jika kamu sudah tak sabar ingin menontonnya, yuk langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini, ya:

tokusatsuindo.com/kamen-rider-geats/

Menarik bukan artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait Kamen Rider Geats episode 29. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU