Wednesday 8th of May 2024

Link Nonton Bidadari Surgamu Episode 19, Namira Sangat Senang Ketika Denis Ingin Menjemputnya!

×

Link Nonton Bidadari Surgamu Episode 19, Namira Sangat Senang Ketika Denis Ingin Menjemputnya!

--

Bidadari Surgamu menjadi salah satu sinetron Indonesia yang menghadirkan para bintang-bintang sinetron, sebut saja Josephine Firmstone, Dosma Hazenbosch, Rezca Syam, Yatti Octavia, dan Pangky Suwito. Dengan pemeran utama Salshabilla Adriani, Rizky Nazar, dan Josephine Firmstone, sinetron “Bidadari Surgamu” akan hadir di jam tayang utama SCTV dengan problematika kehidupan keluarga penuh hikmah.

Nonton Bidadari Surgamu Episode 19

Bidadari Surgamu menjadi salah satu sinetron Indonesia terbaru yang tayang di SCTV. Diketahui bahwa perilisan sinetron satu ini tayang pertama kali di tanggal 13 Maret 2023. Sinetron Bidadari Surgamu dijadwalkan tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di SCTV.


Sinetron ini juga didistribusikan di layanan streaming Vidio beberapa jam setelah penayangan. Disutradarai oleh Anurag Vaishnav dengan skenario yang ditulis oleh Ashivery Kumar. Sinetron ini merupakan garapan SinemArt dan Ess Jay Studio.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Monster Princess Chapter 22, Arabella Bingung dengan Sikap Chloe Akhir-akhir Ini

Baca juga: Daftar Nomor Kontak Fake Untuk Pinjol Terbaru 2023, Dijamin Terhindar Dari Teror Pinjol Illegal

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Lonely Glory (2023), Penghianatan yang Dilakukan Seorang Kakak Kepada Adiknya

Bagi kamu yang ingin menyaksikan sinetron Bidadari Surgamu di SCTV pada hari ini, kamu bisa akses pada pukul 18.00 WIB dengan klik tautan berikut.

klik di sini.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan untukmu yang ingin mengetahui link nonton Bidadari Surgamu episode 20. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU