Monday 20th of May 2024

Nonton Bidadari Surgamu, Sinetron SCTV Terbaru yang Bisa Streaming Mudah di Vidio!

×

Nonton Bidadari Surgamu, Sinetron SCTV Terbaru yang Bisa Streaming Mudah di Vidio!

--

Sinopsis Bidadari Surgamu

Denis (Rizky Nazar) adalah pria yang patuh terhadap orang tuannya. Sementara itu, Sakinah (Salshabilla Adriani) merupakan wanita malang yang tidak mengetahui keberadaan orang tua kandungnya. Namun Sakinah memiliki orang tua angkat yang sayang padanya, yaitu Haidar (Yuzar Nazaros) dan Hamidah (Karlina Inawati). Denis, yang menikahi Sakinah secara terpaksa, tidak mencintai Sakinah karena ia hanya mencintai pacarnya, Flora. Oleh karena itu, ia berencana untuk menceraikan Sakinah. Namun perceraian tersebut tidak disetujui oleh orang tua Denis, karena Sakinah tengah mengandung anak Denis. Kondisi tersebut membuat Sakinah tertekan dan pasrah dengan keadaan.

Nonton Bidadari Surgamu

Bidadari Surgamu menjadi salah satu sinetron Indonesia terbaru yang tayang di SCTV. Diketahui bahwa perilisan sinetron satu ini tayang pertama kali di tanggal 13 Maret 2023. Sinetron Bidadari Surgamu dijadwalkan tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di SCTV.


Sinetron ini juga didistribusikan di layanan streaming Vidio beberapa jam setelah penayangan. Disutradarai oleh Anurag Vaishnav dengan skenario yang ditulis oleh Ashivery Kumar. Sinetron ini merupakan garapan SinemArt dan Ess Jay Studio.

Baca juga: Daftar Harga Menu Tokyo Belly by ISMAYA, Grand Indonesia, Jakarta Terbaru 2023: Langsung Delivery Order Lewat Link Disini!

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Lonely Glory (2023), Penghianatan yang Dilakukan Seorang Kakak Kepada Adiknya

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Lonely Glory (2023) Full Movie HD Sub Indo, Balas Dendam Harukaze Kumano dalam Dunia Kerjanya

Bagi kamu yang ingin menyaksikan sinetron Bidadari Surgamu di SCTV pada hari ini, kamu bisa akses pada pukul 18.00 WIB dengan klik tautan berikut.

klik di sini.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan untukmu yang ingin mengetahui link nonton Bidadari Surgamu. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU