Saturday 20th of April 2024

Link Nonton Film Jepang Lonely Glory (2023) Full Movie HD Sub Indo, Balas Dendam Harukaze Kumano dalam Dunia Kerjanya

×

Link Nonton Film Jepang Lonely Glory (2023) Full Movie HD Sub Indo, Balas Dendam Harukaze Kumano dalam Dunia Kerjanya

--

Terbakar oleh dendam, Harukaze mencoba kemudian mendirikan bisnisnya sendiri dan membayarnya kembali, tetapi dia merasa kesulitan mencari dana. Setelah mendengar adanya berita kematian ibunya, Harukaze kembali ke rumah keluarganya dan menikahkan ketiga saudaranya agar mereka bisa menjual rumah untuk kemudian mendapatkan uang tunai dan ia jadikan modal.

Harukaze yang ambisius akhirnya memulai "Rencana Kemandirian Keluarga" yaitu untuk mengusir keluarganya dari rumah mereka. Lantas, bagaimana aksi Harukaze selanjutanya, apakah ia berhasil?


Baca juga: Sinopsis Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Biopik Adaptasi dari Grup Lawak Legendaris

Baca juga: Link Nonton Soul Land Episode 253 Sub Indo: Jadwal rilis, Spoiler, dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Film Srimulat: Hil Yang Mustahal (2022) Babak Pertama Full Movie HD, Hanya Disini Link Resminya!

Link Nonton Film Jepang Lonely Glory (2023) Full Movie HD Sub Indo

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Film ini telah tayang di Bioskop secara resmi pada tanggal 31 Maret 2023 di Kino Cinema salah satu bioskop international Jepang. Jadi, untuk kalian yang penasaran dengan film ini harus sedikit bersabar untuk menunggu penayangan pada platform streaming digital. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Link Nonton Film Jepang Lonely Glory (2023) Full Movie HD Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan harus sedikit bersabar ya untuk menonton kelanjutan film satu ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU