Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand The Sky Without the Sun (2023), Balada Persahabatan Antara Si Kaya dan Si Miskin

×

Sinopsis Drama Thailand The Sky Without the Sun (2023), Balada Persahabatan Antara Si Kaya dan Si Miskin

--

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini. Namun yuk cek sinopsis berikut.

Sinopsis Drama The Sky Without the Sun

Mengangkat kisah seorang pemuda bernama Pokchat yang selalu mengalami cobaan yang bertubi - tubi. Pokchat dan sang ayah bernama Sano serta saudaranya yang lain selalu ditimpa ujian yang sulit.


Sano selalu mengajarkan anak - anaknya untuk melewati segala cobaan. Beruntung, Namfon senantiasa hadir menemani Pokchat melewati masa sulitnya, Namfon adalah anak dari keluarga kaya raya namun ia tidak sombong dan selalu membantu Pokchat dan keluarganya. Pokchat berutang budi kepada keluarga Namfon.

Baca juga: Sinopsis Kill Bok Soon (2023), Drama Korea yang Tampilkan Jeon Do-Yeon Sebagai Pembunuh Bayaran!

Baca juga: Sinopsis Infernal Affairs (2023), Perang Antara Partai Komunis dan Kuomintang Pecah di China!

Baca juga: Sinopsis Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 16, Rafael Buat Annette Bavaria Tak Berdaya!

Suatu hari saudara Namfon tanpa sengaja membunuh orang. Untuk membalas jasa keluarga Namfon yang sudah baik hati Sano rela masuk penjara untuk gantikan saudara Namfon.

Namun Sano tidak memberitahu anak - anaknya dan hilang secara misterius. Lantas bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Kamu bisa mengikutinya di sini!

Itulah informasi update yang bisa kami berikan pada artikel kali ini berkenaan dengan sinopsis drama Thailand The Sky Without the Sun (2023). Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU