Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama BL Love Syndrome III Episode 5 Sub Indo, Day Mulai Mengingat Hubungannya Dengan Itt

×

Link Nonton Drama BL Love Syndrome III Episode 5 Sub Indo, Day Mulai Mengingat Hubungannya Dengan Itt

--

Jadwal`Rilis Love Syndrome III Episode 5

Love Syndrome III saat ini menjadi salah satu serial paling trending dengan episode yang dirilis satu kali seminggu seperti lakorn lainnya. Love Syndrome III Episode 5 akan dirilis pada 1 April 2023.

Link Nonton Drama BL Love Syndrome III Episode 5 Sub Indo

Sebelumnya Itt memberi tahu Day bahwa Bon akan mengunjunginya. Mendengar hal tersebut, Day marah dan menanyakan alasan kunjungannya. Ternyata Day merasa cemburu pada Bon. Itt menjelaskan bahwa dia mengundang Bon karena tidak ingin Day salah memahami hubungannya dengan Bon.


Saat Itt dan Bon makan siang bersama, Day mengkhawatirkan Itt. Gear memberitahunya untuk membiarkan Itt menghabiskan waktu bersama Bon, karena Bon adalah pria yang baik, dan dia peduli pada Itt. Tapi Day merasa kesal.

Baca juga: Sinopsis Film Thailand You & Me & Me (2023) Kisah Saudara Kembar Identik yang Merebutkan Seorang Lelak

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Midnight Museum (2023) Episode 7-8, Pertemuan Katha dengan Soldier

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Love Me Again (2023), Pencarian Cinta Sejati Pencipta Girl Band

Kali ini, Itt dan Night terus membantu Day mendapatkan kembali ingatannya. Di sisi lain, Day akan lebih mengenal kepribadian Itt. Dua karakter baru dari masa lalu Day akan muncul, sosok yang tidak dapat dia ingat.

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya, berikut ini kami berikan link nontonnya untukmu sehingga kamu bisa mengaksesnya kapan saja. Berikut link nontonnya:

KLIK DI SINI

Bagaimana seru sekali bukan informasi mengenai link nonton drama Thailand Love Syndrome III episode 5 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU