Thursday 28th of March 2024

Sinopsis Drama Thailand Love Me Again (2023), Pencarian Cinta Sejati Pencipta Girl Band

×

Sinopsis Drama Thailand Love Me Again (2023), Pencarian Cinta Sejati Pencipta Girl Band

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Thailand berjudul Love Me Again (2023). Drama ini merupakan drama terbaru dengan kisah yang unik. Jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini sebelum menonton pastikan kalian mengetahui sinopsis dari Love Me Again (2023) berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Thailand Love Me Again (2023) memiliki judul asli อีกครั้งฉันรักเธอ. Selain itu juga dikenal sebagai Again, I Love You, Ik Khrang Chan Rak Thoe. Drama ini telah tayang perdana sejak 23 Maret 2023 dengan total 6 episode serta durasi 47 menit disetiap episodenya.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 4 Sub Indo, Seru Banget! Cheer dan Gun Main ke Kampung Halaman Cheer

Baca juga: Bocoran Drama Thailand Show Me Love Episode 5, Cek dan Tandai Tanggal Rilis Kisah Terbaru!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Future (2023) Episode 2 Sub Indo, Hubungan Ana dan Fuse Menjadi Rumor Hangat

Love Me Again disutradarai oleh Khets Thunthup dan Petch Warayu Rakkul serta ditulis oleh Chanchana Homsap. Memiliki genre romance koedi dengan kisah yang menarik dan seru pastinya. Dibintangi oleh aktor Thailand berbakar, diantaranya Run Mew Suppasit Jongcheveevat, Mild Lapassalan, Max Kornthas, dan pemerab lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU