Wednesday 24th of April 2024

Sinopsis Komik Tensei Kenja no Isekai Raifu, Budak Perusahaan yang Beralih ke Dunia Petualangan

×

Sinopsis Komik Tensei Kenja no Isekai Raifu, Budak Perusahaan yang Beralih ke Dunia Petualangan

--

Sinopsis Komik Tensei Kenja no Isekai Raifu

Komik ini mengisahkan tentang Yuji, seorang budak perusahaan. Setelah bekerja sampai mati di lingkungan perusahaan yang tidak bersahabat, Yuuji Sano mendapatkan kesempatan kedua ketika dia pindah ke dunia fantasi yang mirip permainan.

Meskipun dia ingin menjalani kehidupan yang sederhana, Yuuji mengetahui bahwa dia memiliki gelar Monster Tamer, peringkat terlemah dari petualang. Dengan keterampilan barunya, dia menjinakkan sejumlah slime di sekitarnya dan, dengan bantuan mereka, memperoleh kekuatan magis untuk menjadi Sage—profesi kedua yang memanfaatkan potensi tersebut.


Baca juga: Sifat Orang Lahir Bulan April yang Wajib Kamu Tau! Gampang Membujuk Orang dengan Rasa Sayangnya

Baca juga: Spoiler Manga Kakkou No Iinazuke Chapter 150, Nagi Akhirnya Mendekati Rihito!

Baca juga: Baca Manga Kakkou No Iinazuke Chapter 150 Bahasa Indonesia, Erika Bingung Harus Ngapain!

Bahkan setelah mendapatkan kekuatan yang luar biasa, bekas luka dari kehidupan yang Yuuji tinggalkan membuatnya tidak bisa keluar semua. Namun, dia mungkin tidak dapat menyembunyikan kemampuannya lebih lama lagi, karena bahaya tak terduga mengancam untuk menghancurkan dunia yang sekarang menjadi rumahnya.

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis Komik Tensei Kenja no Isekai Raifu. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU