Thursday 18th of April 2024

Nonton Drama So It's You (2022) Episode 1-6 Sub Indo, Fu Zhu Naksir Kakaknya Jun Chen

×

Nonton Drama So It's You (2022) Episode 1-6 Sub Indo, Fu Zhu Naksir Kakaknya Jun Chen

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini, kami berikan khusus buatmu informasi mengenai drama China So It's You (2022) Episode 1-6 Sub Indo. Buatmu yang sangat menyukai genre ini, kamu beruntung lantaran kami sudah menyiapkannya untukmu, jangan sampai ketinggalan, ya.

Drama yang satu ini memang menarik untuk diikuti dan jika kamu penggemarnya, langsung saja simak pembahasan mudahnya di artikel berikut.


Drama China terbaru yang dibintangi oleh Derek Chang akan tayang mulai 25 Desember 2022 setiap hari Minggu sampai Kamis di Mango TV dengan total 26 episode.

Baca juga: Link Nonton So It's You (2022) Full Episode Sub Indo, Drama China Remake Drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Baca juga: Sinopsis Drama China So It's You (2022) Romansa Atlet Renang dan Peri Angkat Besi yang Bikin Gemas

Baca juga: Nonton Knowing Brothers Episode 363 Sub Indo, Bikin Natal Meriah! Anggota Suju Siap Main Game Uji Persahabatan

Drama China So It's You merupakan salah satu drama yang diremak dari drakor berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk yang tayang tahun 2017 silam di MBC.

Beragam perilisan series bertema drama romansa memang banyak sekali menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru tayang yaitu drama Nothing But You (2023). tentunya memiliki banyak penggemar drama China yang suka sekali karena menghadirkan beragam aktor dan aktris yang rupawan di dalamnya dan selengkapnya bisa kamu cek informasinya di sini.

Drama China So It's You

- Judul Asli: 原来是你
- Judul Lain: Yuan lai shi ni , So It is You
- Screenwriter: Lan Bai Se
- Genres: Comedy, Romance, Youth, Sports
- Negara:Cina
- Semua episode:26
- Ditayangkan:25 Des 2022 - ?
- Ditayangkan:Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Minggu
- Jaringan Asli: Mango TV
- Durasi:45 mnt.

Sumber:

UPDATE TERBARU