Thursday 25th of April 2024

Link Nonton So It's You (2022) Full Episode Sub Indo, Drama China Remake Drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

×

Link Nonton So It's You (2022) Full Episode Sub Indo, Drama China Remake Drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama China So It's You (2022) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Web series yang merupakan remake dari drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini dapat disaksikan secara online melalui platform video live streaming Mango TV.


Secara garis besar kisah yang diusung masih tentang romansa antara remaja di dunia olahraga. So It’s You, dijadwalkan tayang mulai Minggu, 25 Desember 2022.

Baca juga: Link Nonton Drama Fanta G Spot (2022) Full Episode Sub Indo, Biro Konselor Hubungan Badan

Baca juga: Nonton Drakor Fanta G Spot Episode 3-4 Sub Indo, Son Hee Jae Masih Mencari Pria yang Sesuai Tipenya

Baca juga: Sinopsis Telefilem Esok Untuk Kita Dari TV9, Kisah Zulia yang Dimadu Dengan Sahabatnya Sendiri

Drama China menjadi salah satu drama favorit banyak orang. Salah satu drama China yang saat ini menjadi perbincangan hangat adalah drama China So It's You (2022).

Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Platform tersebut antara lain iQiyi, WeTV, VIU, dan masih banyak situs streaming lainnya.

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU