Saturday 11th of May 2024

Nonton Drama China Infernal Affairs (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Resmi di We TV!

×

Nonton Drama China Infernal Affairs (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Resmi di We TV!

--

Sinopsis Infernal Affairs (2023)

Internal Affairs mengambil latar cerita tahun 1944 yang saat itu perang antara Partai Komunis dan Kuomintang pecah di China.Kapten Kuomintang Mu Liang Feng adalah seorang pemburu dalam drama Infernal Affair tersebut dan diperintahkan untuk memimpin tim khusus.

Tim khusus dalam drama tersebut ditugaskan menghancurkan lembaga penelitian senjata rahasia tentara Jepang.


Jepang telah mengembangkan granat sianat dalam drama infernal affair tersebut dan tim khusus itu ditugaskan menghancurkan lembaga penelitian tersebut.

Zhang Jue dan Liu Xiao Xian dalam drama Infernal Affair tersebut akan membantu anggota partai bawah tanah Partai Komunis Tiongkok. Dia telah melalui banyak kesulitan dan bahaya dalam Infernal Affaitersebut untuk menyelesaikan tugas itu.

Ayahnya yang bernama Mu Da Ming seorang Komunis yang gigih terbunuh dalam drama Infernal Affair tersebut. Bahkan istrinya yang bernama Liu Yan juga dalam drama tersebut dianiaya dan kehilangan ingatannya.

Baca juga: Mengenal Joki Galbay Pinjol yang Ternyata Sangat Berbahaya, Intip Cara Menghindari Janji Manisnya di Sini

Baca juga: Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik Tahun 2023 Pastinya Resmi OJK Dengan Bunga Tipis

Baca juga: Download Kumpulan Soal Ujian Sekolah (US) PJOK Kelas 9 Tahun Ajaran 2022/2023 Kurikulum Merdeka, Pelajari Materinya Sebelum Ujian

Nonton Infernal Affairs (2023) Episode 3 Sub Indo

Infernal Affairs (2023) merupakan salah satu drama China terbaru yang bakal tayang di WeTV mulai 30 Maret 2023. Dalam perilisannya drama ini mengisahkan tentang kisah perang antara parta Komunis dan Kuomintang yang terjadi di China.

Selain itu, drama  satu ini juga tayang mulai hari ini tanggal 30 Maret 2023 di Dragon TV JSTV dan Tencent Video.

Drama Infernal Affair akan memiliki 40 episode dengan durasi 45 menit dan ditayangkan setiap hari.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton drama China Infernal Affairs (2023) episode 3. Apakah kamu tertarik mengikuti kisah lengkapnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU