Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Korea Apple of My Eye Episode 5 Sub Indo, Siap Tayang Malam Ini Jumat 31 Maret 2023

×

Link Nonton Drama Korea Apple of My Eye Episode 5 Sub Indo, Siap Tayang Malam Ini Jumat 31 Maret 2023

--

ASCOMAXX.com - Apple of My Eye (2023) telah tayang perdana pada 27 Maret 2023. Drama dari Jepang ini memiliki total 120 episode dengan durasi 30 menit disetiap episodenya. Drama ini akan tayang melalui streaming KBS1 setiap hari Senin hingga Jum'at.

Drama ini disutradarai oleh Choi Ji Yeong serta Chae Hye Young sebagai penulis naskahnya. Memiliki judul asli 금이야, 옥이야. Selain itu dengan judul alternatif lain, Geumiya, Okiya , My Gold, My Jade. Drama ini memiliki genre romance, keluarga, dan melodrama.


Berikut ini kami akan memberikan informasi yang akan membahas tentang link nonton drama Korea Apple of My Eye episode 5 (2023) sub Indo. Bagi kalian yang suka menonton drama Jepang silahkan simak sinopsis berikut ini ya.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Misteri Flat Kirana (2023) Full Episode Sub Indo, Arwah Gentayangan yang Meneror Penghuni Rumah Susun

Baca juga: Sinopsis Drama Misteri Flat Kirana (2023) Kematian Mendadak Si Dukun Sakti Membuat Banyak Arwah Jahat Lepas Dari Perangkapnya

Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Copycat Killer (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Hari Ini 31 Maret 2023

Secara garis besar, drama Apple of My Eye (2023) mengisahkan tentang sebuah kisah menyenangkan dan memilukan dari sebuah keluarga yang tumbuh sambil membesarkan seorang anak, berpusat pada seorang ayah tunggal Geum Kang San dan anak angkat Ok Mi Rae yang merupakan biji matanya.

Serial drama Melayu atau Malaysia yang satu ini dijamin bakalan sukses bikin kamu terhibur. Kalau kamu belum pernah menontonnya langsung saja cek link yang akan kami sampaikan di bawah ini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU