Monday 29th of April 2024

PROMO Warung Laota, Jimbaran, Bali Terbaru 2023, Harga Lebih Hemat dan Bisa Dapat Banyak Hadiah

×

PROMO Warung Laota, Jimbaran, Bali Terbaru 2023, Harga Lebih Hemat dan Bisa Dapat Banyak Hadiah

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu promo di Warung Laota, Jimbaran, Bali terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: PROMO Ayam Geprek Mr. Suprek, Kusuma Bangsa, Surabaya Terbaru 2023, Paket Hemat Hanya Rp23.000 Aja

Baca juga: PROMO Six Ounces Coffee, Panglima Polim, Jakarta Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Pilihan Mulai dari Rp35.000 Aja

Baca juga: PROMO & Paket Hemat Sari Laut Nelayan, Merak Jingga, Medan Terbaru 2023, Makan Hemat Tapi Tetap Nikmat

Tentang Warung Laota, Jimbaran, Bali

Warung Laota, Jimbaran, Bali merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu chinese food. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Warung Laota, Jimbaran, Bali

Alamat Warung Laota, Jimbaran, Bali bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 77X, Jimbaran, Bali.

Jam Operasional Warung Laota, Jimbaran, Bali

Warung Laota, Jimbaran, Bali buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 08.15 hingga 22.00 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU